Life is just Stories

Life is just Stories

Monday, September 24, 2012

New Project Eps. 1


Dua hari yang lalu sepertinya telah menjadi akhir dari segala kegelisahah yang selalu muncul dalam tidurku. Yup, setelah membuat perjanjian dengan diri sendiri kini waktunya membuat perjanjian dengan kamar tercintaku ini. Sebagai seorang remaja bertanggung jawab dan selalu bermimpi menjadis seorang akuntan, aku telah membiasakan diriku untuk menulis semua target, langkah, ataupun sesuatu apapun yang akan aku lakukan atau yang akan aku capai.salah satunya adalah salah satu proyek baruku yaitu “Membuktikan kepada seluruh warga WIS (Walvis International School) bahwa seorang TIVA bisa melakukan kal ter-danger dalam hidupnya : PACARAN”

Vertical Scroll: NEW PROJECT
GO!!!!!
WIS, I’ll PROOF IT!!!!

12 SEP 2011
Mualailah aku dengan menempelkan poster besar di sudut kanan kamarku dengan tulisan yang lantang.










NEW PROJECT
GO!!!!!
WIS, I’ll PROOF IT!!!!

12 SEP 2011






Setelah berkomitmen dengan diri sendiri dan kamar tercinta, mulailah proyek ini. Sebelum menulis langkah pertama, aku harus memastikan targetnya terlebih dahulu, atau dapat dibilang “lelaki malang” yang akan aku dekati. Kemungkinan besar semua lelaki yang memenuhi syarat adalah penghuni kelas Q di WIS. Baik itu sorang junior, middle, ataupun senior karena saat ini aku sedang ada di third school (senior)*. Tidak! Dari senior saja, tak bisa bayangkan aku berpacaran dengan anak kecil. Dari segi kualitas dan kuantitas, siapapun tidak akan meragukan kelas Q jika ia memang warga WIS atau setidaknya mengenalnya. Aku pernah  menjadi anggota kelas Q selama tiga kali dalam setahun waktu aku masih seorang middle. Anggota kelas Q haruslah seorang murid yang pandai, rajin, cerdik, supel, taat aturan, dan memiliki perekonomian yang cukup. Satu hal lagi, secara tidak langsung persyaratan lain dari kelas Q adalah “populer”. Seulas senyum menguntai dari bibirku, senang juga mengingat masa lalu. Memang penghuni kelas Q itu tidak tetap setiap bulan, semua tergantung prestasi murid-murid WIS yang dirangking setiap satu bulan sekali. Dua puluh lima teratas akan menduduki posisi kelas Q. Tentu saja, hati siapa yang tidak akan bergetar jika melihat sepasang kekasih yang berasal dari komunitas Q, pasti semua akan mengakui ke-eksis-annya di WIS.that’s the purpose! Itu tujuanku! Membuktikan kepada seluruh anggota WIS khusunya pada

No comments:

Post a Comment